-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B. Hogendorp S.I.P. Silaturahim Ke Kantor Unit Bandara Kelas III Sugimanuru Kabupaten Muna Barat

 


Muna Barat,Sulawesibersatu.com-Bertempat di Bandara Udara Sugimanuru jln Poros Kusambi Kec. Kusambi Kab. Muna Barat telah berlangsung kegiatan silaturahim Dandim 1416 /Muna Letkol Inf Gilles R.B. Hogendorp S.I.P. bersama Pa staf di Kantor Unit Penyelenggara Udara Bandara kelas III. Sugimanuru Kab. Muna Barat, (31/7/2023).


Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan bahwa kunjugan kami kesini bertujuan menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini agar tetap bersinergi serta memastikan situasi keamanan di wilayah kerja Kodim 1416/Muna Khususnya di Bandara Udara Bandara kelas III. Sugimanuru Kab Muna Barat.


Muhamad Khusnudin (Kepala Kantor Unit Penyelenggara Udara Bandara kelas III. Sugimanuru) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim 1416/Muna serta para Perwira yang hadir semoga silaturahmi ini tetap berjalan. 


"Selain itu iya juga menyampaikan bahwa perintah dari Mennteri Perhubungan Budi Karya juga meminta kepada semua unsur pengawas seperti, kepala Otoritas Bandara, Kepala Bandara, Kepala Balai Kereta Api, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan dan Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara telah diminta untuk meningkatkan pengamanan tanpa pandang bulu dan berkoordinasi dengan aparat keamanan seperti TNI dan Polri.


“Khusus bandara, pengawasan dilakukan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Pengawasan yang dilakukan antara lain pada kargo, catering, cleaning service, pemberian pass bandara serta pengamanan airside. Menhub menginginkan area tersebut benar-benar steril,”ucapnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B. Hogendorp S.I.P. Silaturahim Ke Kantor Unit Bandara Kelas III Sugimanuru Kabupaten Muna Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel