-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jaga Hubungan Baik, Babinsa Anjangsana dan Komsos Dengan Warga Binaan.

 




KONUT,Sulawesibersatu.com – Bertempat Di Desa Boenaga Kec.Lasolo Kepulauan Kab.Konawe Utara Anggota Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Serka La Ode Irdana melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos dengan warga binaannya, Selasa (04/7/2023).


Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.



Serka La Ode Irdana mengatakan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan



Serka La Ode Irdana menghimbau kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar yang dapa menyebabkan karhutla serta bersama-sama selalu menjaga kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaga Hubungan Baik, Babinsa Anjangsana dan Komsos Dengan Warga Binaan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel