-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sekjen PB HMI Lantik Pengurus Badan Koordinasi HMI Sulselbar Periode 2023-2025

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com--Dengan tema Akselerasi dan Rekonsiliasi Gerakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) : Wujudkan Ekspansi HMI Se-Sulselbar yang Unstoppable, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) HMI resmi melantik HMI Se-Sulselbar Periode 2023-2025 yang digelar di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar pada Rabu (12/7/2023).


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Sekjen PB HMI, Faisal Mukhtar sekaligus membacakan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah bagi Pengurus Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulselbar Periode 2023-2025 terpilih.


Sebelumnya pada Musawarah Daerah (Musda) ke-XIV Maret lalu, Badko HMI Sulselbar resmi dinahkodai oleh Putra asal Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Ahyar yang sebelumnya menjabat Ketua Umum HMI Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Mamuju.


Tak lupa dalam sambutannya, Muhammad Ahyar juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terus mendukungnya hingga dirinya sampai pada tahap ini.


"Dibalik kesuksesan ada dukungan dan doa dari orang tua serta keluarga besar saya, jadi kalau ada yang bertanya siapa-siapa orang hebat dibalik kesuksesan saya maka jawabnya adalah Orang tua, Kelurga serta mereka semua yang telah mendukung, "ujarnya.


Ahyar menambahkan, bahwa kami terpilih untuk menahkodai Badko HMI Sulselbar adalah keinginan seluruh Pengurus Cabang se-Sulselbar yang telah mengalahkan Edo dan memberikan kesempatan kepada Kader Sulbar untuk memimpin, "ujarnya.


Tugas dan tanggungjawab ini, sambungnya, tentu bukan hanya keinginan saya sendiri melainkan dorongan dari para Ketua Cabang se-Sulselbar jadi kalau kami mau bertarung secara murni, maka tentu Sulbar tidak akan punya kesempatan memimpin karena teman-teman di Sulsellah yang telah memberikan saya kesempatan dan atas kebijaksanaannya, saya bisa terpilih menjadi ketua Badko HMI Sulselbar, "jelasnya.


Disisi lain turut pula hadir pada kegiatan ini Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Periode 2021-2023, Andi Ikram Rifqi, Presidium Majelis Wilayah Sulsel Prof. Dr. Mustari Mustafa juga menitipkan pesan agar dapat beradaptasi dan mampu menjadi solusi bagi masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak Rakyat. (FS Daeng Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekjen PB HMI Lantik Pengurus Badan Koordinasi HMI Sulselbar Periode 2023-2025"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel