-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Lakukan Karya Bakti Bantu Pembuatan Tempat Wudhu Masjid



KONUT,Sulawesibersatu.com  - Babinsa Desa Rombopolu, Kecamatan Motui Koramil 1430-01/Lasolo, Serma La Ode Asiri bersama masyarakat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti dalam pengecoran pondasi tempat wudhu Masjid Desa Rombopolu Kec.Motui Kab.Konawe Utara, Kamis (03/8/2023)



Serma La Ode Asiri mengatakan kami membantu melakukan pengecoran untuk pondasi bangunan tempat wudhu. Kita juga berharap tempat wudhu ini secepatnya dapat diselesaikan agar dapat di manfaatkan jemaah yang hadir.



"Pembangunan tempat wudhu ini sendiri dilakukan agar para jemaah yang hadir tidak kesulitan ketika akan bersuci sebelum melaksanakan ibadah," ucapnya.



Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin.



"Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seperti ini. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat," tutur Serma La Ode Asiri.



Sementara itu Kepala Desa Rombopolu  melalui Sekertaris Desa mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Babinsa yang telah banyak mendukung dan membantu setiap kegiatan di Desa ini.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Lakukan Karya Bakti Bantu Pembuatan Tempat Wudhu Masjid "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel