-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P Silaturahim Ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Raha

 



Muna,Sulawesiversatu.com--Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P bersama Perwira Staf melaksanakan kunjugan kerja serta silaturahim ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Raha, yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Bapak Hamjan, S.E, yang bertempat di Jln By Pass Kel. Butung-Butung Kec. Katobu Kab. Muna, (3/8/2023).


"Silaturahim kali ini Kodim 1416/Muna bersama KUPP Kelas II Raha guna mewujudkan program strategis dalam upaya mendukung terpenuhinya aspek keselamatan dan keamanan pelayaran diwilayah perairan Muna" Ucap Dandim.


"Kedepan Kodim/1416 bersama KUPP Kelas II Raha untuk terus berupaya mewujudkan keselamatan dan keamanan pelayaran yang terutama angkutan laut, penyeberangan serta kapal-kapal nelayan di wilayah perairan".Ujar Dandim.


Selain itu, KUPP Kelas II Raha Hamjan meminta dukungan Bapak Dandim dalam penyelenggaraan tugas Syahbandar seperti pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran, koordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan serta pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan.


“ Dan semoga Kemitraan kita selama ini terjaga dengan baik. Mudah-mudahan ini bisa lakukan secara berkesinambungan kedepan. Sinergitas dalam melakukan pengawasan keselamatan pelayaran. Apalagi sebagian wilayah Kabupaten Muna Wilayah Pesisir"tutupnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P Silaturahim Ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Raha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel