-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Keberhasilan Tim Voli Putri Polda Sultra Melaju ke Final Four Turnamen Kapolri Cup 2023

 


KENDARI,Sulawesibeesatu.com - Prestasi gemilang diraih oleh tim voli putri Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah berhasil melangkah ke babak final four dalam ajang Turnamen Kapolri Cup 2023. Bertempat di Gor Bulungan, Jakarta, tim voli putri Polda Sultra menunjukkan keunggulannya dengan berhasil mengalahkan tim dari Sumatera Utara (Sumut) dan Bangka Belitung (Babel) dengan skor telak 3-0.


Kombes Pol Rio Tangkari, selaku Head Manager tim voli putri Polda Sultra, memberikan pengakuan atas pencapaian luar biasa ini. "Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet voli putri Sultra. Kami berhasil meraih kemenangan gemilang dengan mengalahkan tim Sumut dan Babel dengan skor 3-0 di Gor Bulungan Jakarta," ujar Kombes Rio didampingi Kompol Lesmana Pramuditya, Kamis (17/08/2023). 


Prestasi ini semakin membanggakan karena tim voli putri Sultra sebelumnya juga mencatatkan kemenangan dalam babak penyisihan Turnamen Kapolri Cup di Palu, Sulawesi Tengah. Mereka berhasil mengatasi tim dari Gorontalo dan Sulawesi Utara (Sulut), menunjukkan performa yang memukau sejak awal turnamen.


Dalam rangka meraih dukungan dari masyarakat Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Rio Tangkari mengajak seluruh warga Sultra untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tim voli putri dalam babak final four yang akan digelar di Pontianak, Kalimantan Barat. "Ini adalah sejarah baru bagi tim voli putri Sultra. Kami berharap agar masyarakat Sultra dapat memberikan dukungan penuh untuk meraih hasil terbaik dalam ajang final four ini," tandasnya.


Dengan optimisme yang tinggi, Kombes Pol Rio Tangkari juga menyatakan keyakinannya bahwa tim voli putri Polda Sultra memiliki potensi besar untuk meraih gelar juara dalam ajang Turnamen Kapolri Cup 2023 ini. Tanggal 22 Agustus hingga 2 September 2023 akan menjadi momen bersejarah ketika tim voli putri Sultra bertarung di babak final four, mengejar gelar juara yang menjadi impian setiap anggota tim dan masyarakat Sultra secara keseluruhan.(Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keberhasilan Tim Voli Putri Polda Sultra Melaju ke Final Four Turnamen Kapolri Cup 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel