-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Disemangati Dengan Anak-Anak Yang Membawakan Air Minum, Satgas TMMD 118 Kodim Muna Terus Bekerja Dengan Semangat




Muna,sulawesibersatu.com--Memasuki hari ke 12, satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 1416/Muna, tak menurunkan niatnya untuk bekerja walau panas terik Matahari, terus memburu pekerjaan yang disemangati oleh dengan hadirnya anak-anak yang membawakan air minum di tempat kerja pembuatan Drainase, di Kel. Tombula Kec. Tongkuno Kab. Muna, (1/10/2023). 


Komandan Kodim 1416/Muna selaku Dansatgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Letkol Ini Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan mereka semangat kerja Hal ini dilakukan agar seluruh pekerjaan yang dilaksanakan dapat selesai tepat waktu serta memiliki kualitas yang tinggi.


"Meski di tengah cuaca panas yang cukup ekstrim, para prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam pengerjaan tetap bersemangat, karena dengan kehadiran anak-anak yang membawakan air minum ke tempat kerja yang panas terik" Ucapnya. 



"Denagn Penuh keakraban antara para prajurit dengan masyarakat serta anak-anak ketika membuat Drainase dengan antusias dan semangat yang terus membara yang diperlihatkan oleh seluruh satuan tugas TMMD, seluruh pengerjaan di yakini akan selesai tepat waktu" Tutur Dansatgas


"Unttuk mendapatkan hasil yang sesuai dan selesai tepat waktu seluruh pengerjaan TMMD terus di kejar pengerjaan nya. 


“Kenapa kita kejar, karena biasanya kalau sudah memasuki bulan penghujung tahun keadaan cuaca sudah akan memasuki musim hujan makanya kalau hari bagus pengerjaan kita kejar,” ungkapnya.


“Meski cuacanya panas menyengat namun dukungan dari seluruh personil baik dari TNI-Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat setempat sangat luar biasa. Dengan kerjasama yang baik ini InsyaAllah pengerjaan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelasnya.


"Dansatgas juga berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke 118 Kodim Muna tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan.


“Selalu memulai kegiatan dengan berdoa, agar dalam proses pengerjaan kita semua di berikan perlindungan oleh Allah SWT,” pintanya.


Sebagai informasi hingga saat ini beberapa program yang terus di kerja diantaranya, Pembentukan jalan usaha tani, Pembuatan Drainase dan Pembuatan Duicker.


"Memasuki hari ke 12 pelaksanaan TMMD ke 118 Kodim Muna kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan seluruh personil yang terlibat dalam keadaan sehat dan aman" Tutupnya. (Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disemangati Dengan Anak-Anak Yang Membawakan Air Minum, Satgas TMMD 118 Kodim Muna Terus Bekerja Dengan Semangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel