-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pangdam XIII/Mdk Ingatkan Prajurit untuk Jaga Sinergitas dan Cintai Rakyat



Morowali ,Sulawesibersatu.com- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M didampingi Ketua Persit Daerah XIII/Mdk, Ny. Nonny Legowo meninjau satuan jajaran Kodam XIII/Mdk yakni Kodim 1311 / Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (3/9/2023).



Dalam kunjungan tersebut, Pangdam juga didampingi Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk, Ny. Dian Dody Triwinarto serta PJU Kodam XIII/Mdk dan Para Kasi Kasrem 132/Tdl.



Pangdam mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi anggota secara langsung. Menurutnya pemimpin harus bisa memberikan solusi terbaik untuk satuan jajarannya.



Selain itu, Pangdam menekankan pentingnya kesehatan keluarga terutama anak-anak prajurit dan PNS TNI, karena anak adalah investasi masa depan, dijaga dan jangan ada kasus stunting.



“Bapak Kasad sudah dipercaya sebagai Bapak Asuh Anak stunting, sehingga mari kita implementasikan di wilayah masing-masing, untuk menekan angka stunting," imbuhnya.



Tak hanya itu, Pangdam menegaskan agar mampu menyesuaikan wilayah teritorial bahkan ia menghimbau kepada para prajuritnya untuk menjadi pelopor dibidang pertanian. "Jaga sinergitas dengan seluruh komponen bangsa, jadilah Prajurit Profesional dan di cintai rakyat. Saya tegaskan jangan sakiti hati rakyat,” tegas Pangdam.



Lebih lanjut, Pangdam juga berpesan untuk menjaga Netralitas TNI dalam menghadapi tahun politik. Selain memberikan pengarahan, Pangdam bersama Ketua Persit Daerah XIII/Mdk, secara simbolis menyerahkan 40 unit kendaraan sepeda motor Dinas Babinsa, penanaman pohon dan penulisan kesan pesan untuk seluruh Prajurit Kodim 1311/Morowali dan jajaran. (Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam XIII/Mdk Ingatkan Prajurit untuk Jaga Sinergitas dan Cintai Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel