-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Adnan Panglima : Kami Berharap PJ Gubernur Sekuat Keluhannya Selesaikan Polemik Di Sulsel



Makassar Sulsel,  Sulawesibersatu.com- Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin yang diduga hanya fokus mengeluh bukan bertindak terhadap utang Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) dan kantor Gubernur yang rencananya akan ditutup memantik reaksi keras dari salah satu Tokoh Pemuda di Sulsel.


Adapun salah satu Tokoh Pemuda di Sulsel yang akrab disapa Adnan Panglima ini mengingatkan agar Pj Gubernur Sulsel harus selalu fokus pada pelaksanaan Program Pemprov dan memastikan tindakan untuk Kemajuan Daerah Sulsel.


“Yang harus dilakukan Pj Gubernur bukan mengeluh ke Publik sebab memang beliau paham terhadap kekurangan itu dan sebaiknya mencari jalan keluar (solusi) untuk memastikan penyelesaiannya, "ujar Adnan Panglima ketika ditemui Media ini pada Senin (16/10/2023).


Pernyataan Dirjen Polkam Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini sangat disesalkan oleh Adnan Panglima karena menganggap bahwa tidak sepatutnya hal tersebut dilontarkan oleh seorang Kepala Daerah.


Selain itu, sambungnya, Adnan juga berharap agar Pj Gubernur Sulsel  bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus dapat menjalankan amanah yang diembannya, jangan mengeluh karena itu bukan jalan untuk menyelesaikan persoalan, "tegasnya.


Sebagai abdi Pemerintah dan abdi masyarakat, lanjutnya, hendaknya Pj Gubernur jangan terus mengeluh dan merasa kurang sebab tidak akan pernah selesai masalahnya maka dari itu selesaikanlah tugas anda dengan komitmen yang kuat karena saya yakin sebagai Putra Daerah beliau pasti juga menginginkan kemajuan di Sulsel ini, "pungkasnya. (Imran/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adnan Panglima : Kami Berharap PJ Gubernur Sekuat Keluhannya Selesaikan Polemik Di Sulsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel