-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jaga Fisik, Anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Laksanakan Olahraga

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Disibukkan dengan Satgas TMMD, tak lantas membuat Prajurit TNI AD yang tergabung dalam satgas TMMD Ke-118 Kodim 1416/Muna mengacuhkan kebugaran tubuh.


Sebelum memulai pekerjaan, prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD melakukan olahraga sebagai penyegaran. Letda Inf Hendro Atmojo selaku Danton mengatakan, olahraga pagi berguna menambah semangat dan membina fisik prajurit.


“Melalui kegiatan lari banyak nilai positif yang didapat, khususnya bagi prajurit yang harus memiliki fisik prima demi menunjang keberhasilan tugas” ungkapnya


Olahraga yang dilaksanakan tidak jauh dari lokasi TMMD, olahraga lari berkeliling di sekitar Kel. Tombula Kec. Tongkuno Kab. Muna, (11/10/2023).


Tidak terpatok pagi, olahraga juga bisa dilaksanakan sore hari usai bertugas. Bisa diisi dengan bermain bulutangkis atau bermain volly bersama warga.


Selesainya olahraga yang dilakukan prajurit TMMD menarik perhatian para remaja di Kel. Tombula Salah satunya, Laode Arkan (20 tahun), pelajar, warga Desa Kel. Tombula yang mengaku termotivasi dengan hidup sehat para tentara.


Saat ini kegiatan sekolah tidak penuh seperti dulu, jadi banyak waktu kosong. Melihat bapak tentara yang rutin berolahrga, saya juga jadi ingin mulai olahraga lagi” ungkap Laode Arkan dengan semangat.


Laode Arkan mengatakan di sekolah, ia sangat menyukai pelajaran olahraga, terutama bermain bola dan bulutangkis adalah dua kegemarannya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaga Fisik, Anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Laksanakan Olahraga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel