-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

AKSI Akan Geruduk Polres dan Hiswana MigasTerkait Maraknya Mafia BBM

 




Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Maraknya Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Takalar sudah sangat meresahkan masyarakat karena seringnya terjadi antrian panjang disebabkan Petugas Stasiun Penjualan Bahan Bakar Umum (SPBU) lebih mengutamakan pengisian jerigen milik para Mafia BBM jenis Solar.

Pihak SPBU senantiasa melayani pembelian Solar milik Mafia BBM karena mendapat harga lebih dari standar harga penjualan pada umumnya.


Hal tersebut terkuak setelah warga Kabupaten Takalar mengadukan kesalah satu anggota Aktivis Kontrol Sosial Indonesia (AKSI) terkait maraknya pihak SPBU yang bekerja sama dengan Mafia BBM. Setelah mendapat aduan warga, Tim Investigasi AKSI langsung melakukan pengintaian dibeberapa SPBU yang ada di Kabupaten Takalar pada beberapa waktu lalu.

Tim Investigasi AKSI, imran ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu (6/12/2023) mengatakan, bahwa kami telah mengintai seluruh SPBU yang ada di Wilayah Kabupaten Takalar ini ternyata hampir semua SPBU bekerjasama dengan Mafia Solar, "ujarnya. 

Pihak SPBU, sambungnya, lebih mengutamakan melayani pengisian jerigen milik Mafia Solar dari pada melayani masyarakat karena mendapat sogokan Sepuluh Ribu (10.000) setiap jerigennya, "jelasnya.



Karena Kepolisian Resort (Polres) Takalar, lanjutnya, maupun Hiswana Migas diduga tutup mata dengan adanya aktifitas transaksi BBM antara Mafia dan SPBU maka kami rencana akan turun melakukan aksi demo (unjuk Rasa)  didepan Kantor Polres Takalar agar Kapolres mengambil tindakan untuk membasmi para Pelaku Mafia BBM dan SPBU nakal, "tegasnya.

Selain itu, setelah AKSI melanjutkan  demo (unjuk rasa)  di Polres Gowa maka akan beralih lagi ke Hiswana Migas untuk menggeruduknya. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKSI Akan Geruduk Polres dan Hiswana MigasTerkait Maraknya Mafia BBM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel