-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hari Juang TNI AD, Kodim 1430/Konut Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu



KONUT,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka Hari Juang TNI AD,keluarga besar Kodim 1430/Konawe Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga di wilayah Kodim 1430/Konut di Desa Banggarema Kec.Andowia Kab.Konawe Utara, Rabu (13/12/2023).


Dandim 1430/Konut yang di wakili Oleh Kasdim 1430/Konut, Mayor Inf Umar Sachruna,S.sos didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 1430/Konut, Ny.Muji Sachruna menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga, yang hadir dalam kegiatan tersebut -+830 Orang dengan mengusung tema "TNI AD MAJU BERSAMA RAKYAT".


Dalam sambutannya Kasdim 1430/Konut,Mayor Inf Umar Sachruna,S.sos mengatakan, Permohonan maaf beliau karna belum bisa hadir bersama kita,saya mewakili Dandim di acara pembagian sembako hari ini karna beliau masih ada acara di luar kota.


“Kami dari kodim 1430/Konut mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu semua yg sempat hadir di acara ini, semoga sembako yg kami berikan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu bapak dan ibu sekalian dalam keperluan sehari hari. “ ujarnya.


“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat. Di Hari Juang TNi AD, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ungkapnya.


Pembagian 550 paket sembako tersebut dilaksanakan di Makodim 1430/Konut

Adapun jenis bahan sembako yang di bagikan yaitu Beras isi 5 kg/orang,Minyak goreng Bimoli 1 liter/orang, Gula pasir 1 kg/orang, Kopi kapal api 380 gram/orang, Susu Frisian flag 3 kaleng/orang, Dan Sarden 2 kaleng/orang."tutupnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Juang TNI AD, Kodim 1430/Konut Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel