-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kegiatan Karya Bakti (KARBAK) Kodim 1430/Konut Dalam Rangka Mengantisipasi Terjadinya Bencana Banjir dan Muncul nya Wabah Penyakit yang di Akibatkan Berkembangnya nyamuk

 


KONUT,Sulawesibersatu.com – TNI Kodim 1430/Konawe Utara melaksanakan Pembersihan Selokan atau Parit, di Lapangan Hadasi Kel.Andowia kec.Andowia Kab.konawe Utara.. Kamis (21/12/2023)


Kegiatan ini di pimpin oleh Kapten Inf  Sulhan (Pasi Intel kodim 1430/konut) dan di hadiri beberapa aparat desa dan masyarakat -+50 orang.


Kapten inf Sulhan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI Kodim 1430/Konut untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan."Ucapnya.


Dengan membersihkan selokan atau parit, diharapkan dapat mencegah banjir dan penyakit yang disebabkan oleh genangan air kotor.


TNI Kodim 1430/Konut berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.


Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat."Tutupnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kegiatan Karya Bakti (KARBAK) Kodim 1430/Konut Dalam Rangka Mengantisipasi Terjadinya Bencana Banjir dan Muncul nya Wabah Penyakit yang di Akibatkan Berkembangnya nyamuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel