-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mengangkat Tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI, Dandim 1430/Konut Lakukan Penanaman Pohon



KONUT ,Sulawesibersatu.com – Dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 1430/Konawe Utara melaksanakan kegiatan karya bakti penanaman pohon produktif dan Dilanjutkan dengan Doa Bersama di Masjid Jamil Al-Amin Kelurahan Muara Tinobu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Kamis(14/12/2023).



Karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-78 ini mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.


Kegiatan karya bakti ini melibatkan pilar, TNI-POLRI, instansi Pemerintah daerah, warga masyarakat setempat -+1500 Orang dan Siswa Siswi SD, SMP, Dan SMA yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, Sasaran karya bakti penanaman pohon produktif di sekitaran Desa Muara Tinobu.



Pada kesempatan tersebut Dandim 1430/Konut Letkol Kav Sofyan mengatakan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan juga pelaksanaan kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.


“Kita pada hari ini diseluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke melaksanakan kegiatan secara serentak yaitu penanaman Pohon dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023.


“Hai ini merupakan wujud dari bakti sosial TNI beserta seluruh instansi yang ada memberikan sesuatu untuk alam, insyallah jika kita menjaga alam, alampun akan menjaga kita”, ucap Dandim.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengangkat Tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI, Dandim 1430/Konut Lakukan Penanaman Pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel