-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Puluhan Warga Rappocini Mendatangi Kontainer Makassar Recover Dukung Pembangunan Balai Pertemuan



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mendukung Pembangunan Balai Pertemuan, puluhan perwakilan warga Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ramai-ramai mendatangi Kontainer Recover pada Senin (4/12/2023).

Tujuan dan maksud kedatangan para warga ke Kontainer Recover tersebut yaitu meminta agar Balai Pertemuan terus dilanjutkan dan sesegera mungkin dibangun karena memang warga sangat membutuhkannya.

Selain itu, mereka juga setuju jika Balai Pertemuan warga itu dibangun di atas jalan karena masih ada alternatif lain yang dilaluinya yang berada tidak jauh dari jalanan sekarang.

"Saya rasa tidak jadi masalah kalau Pembangunan Balai Warga itu di bangun diatas jalan karena masih ada alternatif lain, apalagi inikan sudah jelas pemanfaatannya jadi tidak usah dihalang-halangilah,  "ujar salah satu warga yang diamini warga lainnya.

Senada dengan itu, Lurah Rappocini Andi Islam, SH yang dikonfirmasi media media ini mengatakan, bahwa kami telah menerima kedatangan warga yang menyatakan untuk mendukung penuh Pembangunan Balai Pertemuan Warga tersebut yang berlokasi di Wilayah kami di Jalan Rappocini Raya Lorong 3G itu, "ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, saya harap warga juga harus bersabar karena proses terus berjalan sambil kita menunggu Rapat Dengar Pendapat (RDP) nantinya, "pungkasnya. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan Warga Rappocini Mendatangi Kontainer Makassar Recover Dukung Pembangunan Balai Pertemuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel