-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satres Narkoba Diduga Tak Berkutik Menangkap Pengedar Sabu DPO di Wilayahnya



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Satuan Reserse (Satres) Narkotika Kepolisian Resort (Polres) Gowa diduga tidak ada upaya untuk menangkap Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang berinisial S walaupun sudah ada didalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Sementara itu keberadaan S masih bebas melenggang berkeliaran di Wilayah Hukum Polres Gowa jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).


Adapun Pengedar Narkotika Jenis Sabu ini diduga berkonspirasi dengan anggota Polres Gowa untuk menjebak salah satu Wartawan berinisial ANT yang dimana saat itu menaikkan berita sorotan terkait Mafia BBM Jenis Solar di Kabupaten Gowa.


ANT yang di tangkap pada hari Minggu (4/11/2022) Tahun lalu kini ingin menuntut Keadilan dan mendesak Polres Gowa untuk segera menangkap DPO Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang berinisial S agar tidak ada lagi dugaan kerja sama dengan pihak Kepolisian dalam tragedi Penangkapan dirinya.


"Saya menduga dalam tragedi Penangkapan ini ada kerja sama pihak Polres Gowa Unit Narkoba dengan Pengedar Narkoba Jenis Sabu kerena saya tidak memesan dan tidak ada niat untuk membeli Sabu tiba tiba lelaki S datang depan Kantor dan meminta saya untuk mengambil bungkusan plastik miliknya yang terjatuh dilantai teras dimana bungkusan tersebut dia mau antarkan ke seseorang, "ungkap ANT ketika dikonfirmasi Media ini.


Ia menambahkan, setelah saya memungut bungkusan plastik tersebut dan menyerahkan kepada lelaki S tiba-tiba datang beberapa anggota Kepolisian dari Unit Narkoba berpakaian preman dan langsung memegang saya dan ironisnya lagi saat anggota Reserse Unit Narkoba ini memegang saya mereka malah mengusir lelaki S Pemilik dan Pengedar Narkotika Jenis Sabu, "ujarnya. 


Anggota Reserse Narkoba juga, sambungnya, tidak bertanya siapa Pemilik Sabu tersebut dan tidak melakukan Pengembangan maka dari itu hingga saat ini pihak Polres Gowa Unit Narkoba tidak melakukan Penangkapan terhadap lelaki S walaupun sudah terdaftar di DPO, "jelasnya.


Saat ini ANT ingin menuntut Keadilan dan mendesak Kapolres Gowa untuk segera menangkap DPO yang masih berkeliaran di Wilayah Kabupaten Gowa Kecamatan Pallanga.


"Saya akan turunkan Aliansi Kontrol Sosial Indonesia (AKSI) untuk melakukan unjuk rasa besar-besaran didepan Polres Gowa tiga kali seminggu dengan tuntutan Copot Kasat Narkoba Bila tidak mampu menangkap satu Orang DPO yang kini masih berkeliaran di Daerah Pallangga, "tutupnya. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satres Narkoba Diduga Tak Berkutik Menangkap Pengedar Sabu DPO di Wilayahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel