-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Beberapa Media dan Lembaga Apresiasi Kinerja Satres Narkoba dan Memberikan Piagam Penghargaan

 



Gowa Sulsel,  Sulawesibersatu.com-Karena dinilai berprestasi dalam mengemban tugasnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa melalui Kasat Reskrimnya mendapatkan apresiasi serta Piagam Penghargaan dari beberapa Media dan Lembaga pada Rabu (3/1/2024).


Piagam Penghargaan tersebut adalah wujud dari hasil rapat Koordinasi oleh beberapa Media dan Lembaga diantaranya, Dewan Pers Nusantara, Media Seputarindonesia.co.id melalui Pemimpin Redaksinya, A Nasrun Daeng Tarang, Media Tarunanews.id dan Lembaga Aliansi Kontrol Sosial Indonesia.


Kasat Narkoba Polres Gowa, IPTU Syarifuddin, SH, MH yang dikonfirmasi Media ini terkait hal tersebut mengatakan, bahwa selama satu Bulan saya menjabat sebagai Kasat Narkoba, kami telah mengamankan sebanyak kurang lebih dua puluh (20) Pelaku mulai daru Korban Penyalahgunaan Narkotika, Pengedar hingga Bandar Narkoba, "ujarnya. 


Ia menambahkan, semua Pelaku yang kami amankan diproses sesuai undang-undang yang dia langgar, kalau Korban Penyalagunaan Narkotika terkait Pasal 127 maka kami akan proses dengan menjalani Rehabilitasi, berbeda lagi dengan Pelaku Kurir atau Perantara dan Bandar sesuai dengan Pasal 112,114 maka kami akan proses Pidana, ”jelasnya.


Selain itu, lanjutnya, kami juga bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan selalu berusaha membasmi Pelaku Narkoba atau minimal bisa menguranginya, ”ungkapnya. 


Disisi lain, Ketua AKSI, irsan Daeng Tayang sangat mengapresiasi Kinerja Satres Narkoba Polres Gowa yang Kasatnya baru sebulan bertugas sudah bisa mengamankan Pelaku Narkoba sebanyak itu.

(Ramli Hayat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beberapa Media dan Lembaga Apresiasi Kinerja Satres Narkoba dan Memberikan Piagam Penghargaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel