-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cafe dan Resto IMMUNE Palopo Digemari Berbagai Kalangan



Palopo Sulsel, Sulawesibersatu.com-Menyiasati perkembangan bisnis Kuliner bagi kaum Milenial saat ini, Café dan Resto IMMUNE yang terletak di Jalan Anggrek Blok AA 4  Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyajikan berbagai makanan lezat dan memberikan Pelayanan yang baik serta harganya sangat terjangkau.



Hal ini dikemukakan Manager Cafe dan Resto Immune, Andi Nikma ketika dikonfirmasi Media ini pada Selasa (16/1/2024) mengatakan,  bahwa kami pada prinsipnya sangat memanjakan Pelanggan dengan harga terjangkau dengan rasa yang enak di lidah sehingga membuat Café dan Resto ini sangat digemari, "ujarnya. 



Ia menambahkan, sejumlah anak muda dengan istilah ‘Gen Z’ hingga kaum dewasa sangat menggemari seluruh aneka masakan yang disajikan Café dan Resto kami ini dan Alhamdulillah kami mengalami perkembangan yang lumayan bagus karena mengingat menu-menu yang kami tawari sangat enak di lidah Konsumen dengan harga terjangkau dengan Pelayanan kami yang ramah dan cepat, ”tambahnya.



Masuk di Café dan Resto Immune akan membuat nyaman dan sehat bercerita meskipun interior ruangan sederhana tapi suasananya tetap nyaman karena Pelayanannya baik dari Waitersnya sangat ramah, sehingga membuat sejumlah Pengunjung betah berada di dalam Resto tersebut.


Selain itu, sambungnya, kami juga melayani dan menerima pesanan Online serta menyiapkan ruangan untuk Ulang Tahun dan juga Bazaar serta kami juga menerima pesanan Nasi Box (kotak) dengan harga murah dan tentu saja sangat lezat ditambah Jus Immune Energi Booster yang akan menambah kenikmatan, "jelasnya.


Manager Café dan Resto Immune ini juga berharap agar Cafe dan Resto ini bisa semakin di minati warga khususnya warga Palopo. 


“Kami mencoba memanjakan Pengunjung, maka dari untuk itu kami juga terus berupaya melakukan inovasi terhadap Kuliner kami dengan mengikuti perkembangan zaman dan bagi anda yang sedang berjalan-jalan ke Kota Palopo, silahkan mampir di Cafe dan Resto ini, dijamin puas, "tutupnya. (Yana/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cafe dan Resto IMMUNE Palopo Digemari Berbagai Kalangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel