-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Caleg Dapil 3 Partai Golkar Teror Ketua AWII Terkait Dugaan Ijazah Palsu Kades




Kubu Raya Kalbar, Sulawesibersatu.com-Terkait Pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Independen Indonesia Kalimantan Barat (DPD AWII Kalbar) yang berharap agar Kades diduga berijazah palsu segera diproses dan diberhentikan ketika viral di Media Online beberapa waktu, kini dirinya merasa diteror serta diintimidasi oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) dengan inisial GP dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kubu Raya Kalbar.


Hal ini diungkapkan Ketua DPD AWII kalbar, Yuli ketika dikonfirmasi Media ini pada Ahad (7/1/2024) mengatakan, bahwa kami sangat menyayangkan terhadap sikap oknum Caleg dari Partai Golkar inisial GP ini, pasalnya berawal ketika kami melakukan Audiensi di Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kubu Raya terkait adanya dugaan salah satu Kades di Desa Sui Ambangah berinisial SB diduga menggunakan Pemalsuan Data Ijazah milik inisial SZ Alumni SDN 04, Sui Ambangah dan Papan nama Kantor Desa yang telah kusam dan robek (koyak) yang tak dihiraukannya, "ujarnya. 


Begitu viral beritanya, sambungnya, saya sering mendapatkan teror telepon ke hp saya melalui whatsapp salah satunya dari GP yang mengaku jika dirinya juga Ketua dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Satuan Kepemudaan Madura Kalbar, "urai Yuli.


Yuli menambahkan, jika GP tidak terima terkait atas Pemberitaan Kades tersebut maka seharusnya yang bersangkutan (SB) disuruh melakukan Hak Jawab untuk mengklarifikasi bukannya malah mengancam untuk membenturkan sesama Media apalagi mau melaporkan saya ke Polisi dalam 3x24 jam karena itu salah alamat dan ini tidak ada hubungannya dengan Laskar, "jelas Yuli. 


Selain itu, lanjutnya, GP selalu meneror saya walaupun tengah malam, sudah tahu saya ini perempuan dan juga butuh istirahat makanya saya merasa terganggu dengan adanya masalah ini, "tambah Yuli. 


Disisi lain, Ketua DPD AWII Kalbar juga berharap kepada pihak berwajib dan berkompeten agar segera memeriksa dan memproses Caleg inisial PG dari Partai Golkar itu karena diduga sering melakukan teror dan intimidasi serta ingin menghalang-halangi tugas Jurnalis (Wartawan) yang dilindungi oleh undang-undang. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Caleg Dapil 3 Partai Golkar Teror Ketua AWII Terkait Dugaan Ijazah Palsu Kades"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel