-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Camat Tammeroddo Sendana Lakukan Perubahan demi Pelayanan Kepada Masyarakat



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Setelah mendapatkan amanah terpilih dan menjadi Camat Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggantikan Achmad Tambaru, kini Edi Bastian, SE mulai berbenah dengan melakukan inovasi dan terobosan-terobosan terbaru di Kantornya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Salah satunya dengan mengadakan bersih-bersih bersama staf dan anggota ppk untuk pemangkasan pohon dan pengecatan gedung Kantor Camat.


Setelah beberapa hari melakukan kerja bakti di kantornya, kini Kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana itu kelihatan sangat bersih dan rapi.


Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE yang dikonfirmasi Media ini pada Jumat (19/1/2024) mengatakan, bahwa alhamdulillah setelah melakukan perubahan dengan merenovasi sedikit demi sedikit akhirnya gedung ini bisa kita manfaatkan dengan baik, "ujarnya. 


Kami berharap, lanjutnya, semoga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan kedepannya bisa semakin lebih baik lagi, "pungkasnya. (Ramli Hayat/Aby)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Camat Tammeroddo Sendana Lakukan Perubahan demi Pelayanan Kepada Masyarakat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel