-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Desa Tammeroddo Utara Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS dalam Pemilu 2024

 


Majene Sulbar,  Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memeriahkan Pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Pebruari nanti, Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Aula Kantornya pada Kamis (25/1/2024).



Turut hadir pada kesempatan itu yaitu Camat Tammeroddo Sendana yang juga sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tammeroddo Utara, Babinsa, Binmas, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), anggota KPPS, kepala Dusun dan undangan lainnya.



Adapun yang telah dilantik oleh Kepala Desa Tammeroddo Utara dalam Pelantikan KPPS yakni sebanyak 42 orang yang terbagi dari 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Desa Tammeroddo Utara.


Setelah selesai melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS tersebut, selanjutnya Kepala Desa Tammeroddo Utara bersama perangkatnya melakukan kegiatan Penanaman pohon Pelindung.


Camat Tammeroddo Sendana yang juga Pj Kepala Desa Tammeroddo Utara, Edi Bastian, SE ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa alhamdulillah hari ini kita telah melantik sebanyak 42 orang yang terbagi dari 6 TPS, "ujarnya. 


Selain itu, lanjutnya, kita juga telah melakukan Penanaman Pohon Pelindung didepan Kantor kami. Semoga dengan adanya dua kegiatan ini yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPPS serta Penanaman Pohon ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita semua harapkan, "pungkasnya. (Ramli Hayat/Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Tammeroddo Utara Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS dalam Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel