-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kalapas Anggap Pencemaran Nama Baik Terkait Berita Sorot Disalah Satu Media Online



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Berdasarkan informasi dari warga binaan Pemasyarakatan berinisial YI melalui Chat WhatsApp (WA) yang diberitakan oleh salah satu Media Online bahwa di Lembaga Pemasyarakan (Lapas) Kelas 1 Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini terkait bebasnya penggunaan Handphone (HP) dan Peredaran Narkoba Jenis Shabu serta adanya konspirasi dengan Sipir tidak benar adanya. 


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Lapas Kelas 1 Makassar, Teguh Pamuji ketika dikonfirmasi beberapa Awak Media pada Selasa (9/1/2023) mengatakan, bahwa seharusnya informasi melalui Chat WhatsApp itu jangan dulu diberitakan karena belum diketahui secara pasti siapa Pemiliknya, "ujarnya. 


Selain itu, tambahnya, seorang Wartawan kan harus mengkroscek terlebih dahulu tentang kebenarannya apalagi yang bersangkutan YI inikan tidak pernah mengaku dan memberitahukan ke Media bahwa Chat atau WhatsApp-nya itu miliknya karena dia sendiri tidak punya Handphone, "kilahnya.


Jadi, lanjutnya, kami dari pihak Lapas tidak pernah mau mengakui kalau ada hal yang demikian begitupun dengan pihak Kepolisian juga tidak pernah ada rilis terkait adanya Penangkapan atau tindak lanjut terkait permasalahan ini makanya kami sinyalir Pemberitaan itu terlalu mengada-ada, "bantahnya.


Disisi lain Kalapas juga meminta agar Pemberitaan tersebut segera diralat oleh Wartawan yang telah membuatnya dan meminta maaf sebelum melanjutkannya kepihak berwajib sebagai Pencemaran Nama Baik karena telah mencantumkan foto Lapas, Chatting serta WhatsApp yang tidak Valid. (RH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalapas Anggap Pencemaran Nama Baik Terkait Berita Sorot Disalah Satu Media Online "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel