-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PPK Gelar Bimbingan Teknis KPPS Tingkat Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menyelenggarakan kegiatan Pesta Demokrasi dalam Pemilihaan Umum (Pemilu) yang tak lama lagi akan dilaksanakan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tingkat Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (26/1/2024).



Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Camat Tammeroddo Sendana yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama hari ini di hadiri oleh 3 (tiga) Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana yang Pematerinya dipimpin langsung Ketua PPK.



Ketua PPK, Rudiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Pelatihan Bimtek KPPS Ini sengaja kami bagi dua sesi karena tempat kegiatan tidak mencukupi, maka hari ini hanya tiga desa yg bisa mengikuti Pelatihan ini, "ujarnya


Selain itu, lanjut Rudiawan, besok akan kita lanjut lagi ke sesi berikutnya (kedua) dan selaku Ketua PPK, kami berharap agar kegiatan ini kedepan bisa terlaksana dengan baik serta semoga anggota KPPS yang mengikuti pelatihan tersebut bisa bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksinya), "tutupnya. (Ramli Hayat/Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PPK Gelar Bimbingan Teknis KPPS Tingkat Desa se-Kecamatan Tammeroddo Sendana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel