-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Tammeroddo Sendana Telah Selesai

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), khususnya di Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah selesai pada Selasa tadi (20/2/2024).



Hari ini juga PPK Tammeroddo Sendana akan mengantarkan langsung hasil rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene.


Hal ini diungkapkan oleh Ketua PPK, Rudiawan dengan mengatakan, bahwa hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara ini akan kami antar langsung ke KPU Kabupaten Majene sambil menunggu armada mobilisasi pengangkutan dari KPU, "ujarnya.


Rudiawan menambahkan, metode rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 bahwa PPK Tammeroddo Sendanalah yang paling tercepat cara rekapitulasi penghitungannya diantara Kecamatan lain se-Kabupaten Majene walaupun team work kami ada beberapa yang tumbang diakibatkan kelelahan dalam bertugas namun kami dan team work PPK dan Panwascam tetap semangat dalam menjalankan tugas ini, "jelasnya.


Begitupun dengan Ketua KPU Kabupaten Majene, Munawir mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak penyelenggara baik dari PPK maupun Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tammeroddo Sendana karena telah selesai rekapitulasi penghitungan suaranya dengan baik serta lancar dan selanjutnya akan kita bawa ke KPU Kabupaten untuk rekapitulasi, "ujarnya.


Disisi lain, Ketua KPU juga berharap semoga Kecamatan lain dapat melaksanakan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dengan baik dan lancar seperti yang sudah dilaksanakan oleh PPK dan Panwascam Tammeroddo Sendana. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Tammeroddo Sendana Telah Selesai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel