-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua PWNU Sultra, Ajak Masyarakat Kembali Perkuat Persatuan Setelah Pesta Demokrasi



KENDARI, Sulawesibersatu.com - Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), KH. Muslim mengajak seluruh masyarakat Indonesia terkhusus kepada masyarakat daerah ini untuk kembali berangkulan setelah melalui pesta demokrasi Pemilu, Rabu 14 Februari 2024.


"Alhamdulillah kita semua tentunya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya pesta demokrasi lima tahun sekali, Pilpres dengan aman dan lancar, " Kata KH. Muslim Ketua PWNU Sultra. 


Menurutnya, semua ini terlaksana dengan aman dan lancar berkat adanya kesadaran kita semua sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik dan tentunya ini juga atas kerja keras dari aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI serta Linmas dan stakeholder yang terlibat dalam pengamanan Pemilu ini, ucapnya.. 


Meskipun sebelumnya kita telah mengalami sejumlah issu melalui media sosial dan berita hoax namun semua bisa kita lewati sampai pada hari ini kita berhasil dan sukses menggelar pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan kini kita menunggu hasil perhitungannya dan pengumuman dari pihak KPU, ucapnya. 


"Pesta Demokrasi Pilpres telah selesai dan mari kita kembali menguatkan persatuan dan kesatuan sesama anak Bangsa Indonesia dan jangan kita berpecah bela, karena siapapun yang terpilih dan menang itulah yang terbaik yang merupakan pilihan rakyat. Dan kemenangan itu adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia sehingga mari kita semua mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan pada hari ini, "pungkas Ketua PWNU Sultra, KH Muslim. 

(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua PWNU Sultra, Ajak Masyarakat Kembali Perkuat Persatuan Setelah Pesta Demokrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel