-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketum Pangalima Tinggi Rapi Mengecam Keras Sisi Hukum.



Jakarta, Sulawesibersatu.com-Pangalima (P5) Tinggi Rapi mengecam keras sisi Hukum, karena sebagai Panglima Tinggi kita harus menindak dan menghentikan aksi-aksi yang tidak bertanggung jawab serta oknum-oknum provokator harus segera ditangkap.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Umum (Ketum) P5 Tinggi Rapi, Kolonel TNI (Purn) Dr. Jj Rares,  SH, MH ketika ditemui awak Media pada Selasa (20/2/2024) dikediamannya mengatakan, bahwa sisi Hukum dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Penegakan Hukum, karena Pemilu 2024 sesuai Quick Count (QC) real dan jelas serta hasil yang bisa menyatakan baik dan benarnya tergantung C1, "ujarnya. 


Karena KPU, lanjutnya, hanya manusia biasa dan aplikasi Sirekap hanya hitungan awal maka dimana nanti kalau sudah final baru giat aksi yang menambahkan stabilitas Keamanan Negara, "jelasnya. 


Disisi lain, Penegak Hukum gabungan TNI dan POLRI harus tegas menghentikan aksi ilegal yang dapat menciptakan kerusuhan, kegaduhan, supaya tercipta Pemilu yang aman dan damai. (Tim)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketum Pangalima Tinggi Rapi Mengecam Keras Sisi Hukum. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel