-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Perwira Pengendali Kecamatan Turun Langsung ke Jalan Menghalau Arak-arakan Simpatisan

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khusus untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) turun ke jalan melakukan arak-arakan pada Kamis (15/2/2024) namun dihalau oleh tim Perwira Pengendali (Padal) Kecamatan Tammeroddo Sendana.



Tim Padal, IPTU Mawardi selaku Ketua mendatangi langsung koordinator arak-arakan untuk memberikan arahan kepada seluruh masyarakat yang pada hari ini bergembira turun kejalan karena salah satu pilihannya memenangkan Pileg Kabupaten Majene khususnya Dapil 4.



Selain itu, IPTU Mawardi beserta anggotanya dan Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE menegaskan jika intruksi ini langsung dari Pimpinan yang melarang masyarakat simpatisan untuk turun kejalan konvoi arak-arakan sebab pasca Pemilu belum selesai hasil rekapitulasinya.


Sementara itu salah satu Kandidat Caleg dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1 Dapil 4, Jasman yang telah mengklaim dirinya mendapatkan suara terbanyak menitip pesan kepada Ketua Padal Kecamatan Tammeroddo agar Kapolres Majene memberikan intruksi ke Polsek Sendana untuk mengawal nantinya para Simpatisan.


"Kegembiraan simpatisan kami ini telah menunggu selama 5 Tahun sehingga mereka merasa sangat bahagia atas kemenangan ini dan setelah hasil rekapitulasi sudah ditetapkan maka sudah kami pastikan bahwa para simpatisan dari Caleg yang unggul baik dari Partai kami (Demokrat) maupun Partai Golkar dan Partai lainnya yang saat ini para simpatisannya di pastikan akan turun ke jalan arak-arakan, "ujar Jasman.


Disisi lain, Jasman juga berharap agar Kapolres Majene dan Kapolsek Sendana dapat memberikan Pelayanan Pengawalan nantinya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perwira Pengendali Kecamatan Turun Langsung ke Jalan Menghalau Arak-arakan Simpatisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel