-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Berjalan dengan Aman, Jujur dan Adil



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia, khususnya di Dusun Camba-camba Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, masyarakatnya sangat antusias berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara dengan mencoblos sesuai pilihan hati nuraninya pada Rabu (14/2/2024).


Turut hadir dalam Pesta Demokrasi tersebut yaitu, Petugas KPPS, Pengawas Pemilu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Saksi dan masyarakat setempat.


Salah seorang Tokoh masyarakat, Ikhsan yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa Pelaksanaan Pemilu pada Tahun 2024 ini betul-betul berjalan sesuai harapan masyarakat karena Pelaksana Penyelenggara tersebut menjalankan Tugas pokok dan Fungsinya (Tupoksi) secara netralitas sehingga Pemilu ini berjalan dengan Aman, Jujur dan Adil, "ujarnya.


Selain itu, ditempat terpisah yang bertepatan pada hari ini juga di Puskesmas Tammeroddo, warga masyarakat Desa Tammeroddo yang melakukan persalinan didampingi Bidan dan telah melahirkan pada saat Pesta Demokrasi Pemilu ini.


"Warga masyarakat yang telah melakukan persalinan di Puskesmas ini (Tammeroddo), alhamdulillah telah melahirkan dengan selamat setelah di bantu oleh Bidan kami, "ujar Siti Sajrah S, ST selaku Kepala Puskesmas Tammeroddo. 


Pada kesempatan itu juga, Kepala Puskesmas Tammeroddo dan Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE memberikan langsung bingkisan kepada warga yang melahirkan anak ketiganya tersebut.


"Semoga dengan adanya warga yang telah melahirkan anak ketiganya pada Pesta Demokrasi Pemilu 2024 ini, maka kami beserta seluruh Staf Puskesmas kedepan dapat lebih baik lagi dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Desa Terpencil, "tutup Siti Sajrah. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Berjalan dengan Aman, Jujur dan Adil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel