-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TNI/POLRI Bersinergi Mengawal Distribusi Logistik Pemilu



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memeriahkan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang tidak lama lagi akan digelar pada 14 Pebruari 2024 nanti atau dua hari kedepan, Logistik Pemilu Tahun 2024 kini telah didistribusikan ke Daerah dan Wilayah terpencil diseluruh Indonesia tak terkecuali di Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sebagai salah satu Penerima Pendistribusian Logistik Pemilu pada Senin (12/2/2024).



Dalam Pendistribusian Logistik Pemilu tersebut, TNI/POLRI terlihat sangat aktif mengawal dan melakukan Pengamanan agar Pendistribusian Logistik Pemilu dapat dipastikan aman pada setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Majene ini.


Padal Kecamatan Tammeroddo Sendana, IPTU Mawardi yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa untuk Kecamatan Tammeroddo Sendana, Pendistribusian Logistiknya sebanyak 210 Kotak Suara yang akan dibagikan kepada 42 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Desa Tammeroddo Sendana dan semoga Pendistribusiannya dapat berjalan dengan sukses dan terjaga dengan aman dibawah Pengawalan TNI/POLRI, "ujarnya.


Pengawalan yang dilakukan oleh TNI/POLRI, lanjutnya, sangat ketat sekali karena Pengamanannya semua tidak terlepas dari sinergi yang dilakukan oleh TNI/POLRI agar Pendistribusian Logistik bisa sampai dan aman hingga ke TPS yang ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana, "jelasnya.


Disisi lain, TNI/POLRI juga sebelumnya telah berkomitmen agar Pesta Demokrasi Pemilu bisa berjalan dengan lancar sampai ke Daerah Pedesaan. (Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI/POLRI Bersinergi Mengawal Distribusi Logistik Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel