-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tokoh Adat Tolaki Sultra, Bisman Saranani : Selamat dan Sukses Pemilu 2024

 


KENDARI,Sulawesibersatu.com --- Sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan apresiasi atas pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu Pilpres, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota di Sultra dimana pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024 semua berjalan dengan aman dan damai. 


Apresiasi tersebut tentunya tak lepas dari peran dan fungsi dari aparat Keamanan TNI POLRI serta Linmas, Stakeholder yang terlibat sebagai personel pengamanan dan pelaksana Pemilu 2024 ini. 


Bisman Saranani yang merupakan  tokoh adat Suku Tolaki Sultra mengatakan bahwa, capaian ini adalah bukti bahwa masyarakat Sultra sadar dan tahu betapa pentingnya kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga situasi sejak masa sosialisasi, kampanye sampai pelaksanaan Pemilu semua bisa berjalan dengan baik, ucapnya. 


"Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada semua aparat TNI dan Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini, karena Alhamdulilah semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan, aman dan damai, " Kata Bisman Saranani. 


Ia juga mengucapkan selamat dan Terima kasih kepada masyarakat daerah ini atas  segala upaya sehingga Pemilu terselenggara dengan baik, selamat Berpesta Demokrasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Sultra, ujarnya. (Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Adat Tolaki Sultra, Bisman Saranani : Selamat dan Sukses Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel