-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Angin Kencang Puting Beliung Robohkan Rumah Warga

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Beberapa rumah warga yang terletak di Dusun Kampung Beru Desa Campagayya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) rusak parah akibat terkena musibah Angin Puting Beliung pada Jumat (15/3/2024) Malam sekira Pukul 23:30 Wita.


Saat warga dalam keadaan istirahat dan tertidur dengan lelapnya, tiba-tiba angin kencang Puting Beliung menerjang dan memporak-porandakan rumahnya, 


Menurut salah seorang warga setempat, Hamdani Hayat Daeng Ti'no ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa ada beberapa rumah yang rusak akibat diterjang Angin Puting Beliung, "ujar Daeng Ti'no. 


Daeng Ti'no menambahkan, semalam kami lagi nyenyak-nyenyaknya tidur tiba-tiba kami kaget dan terbangun karena dapur rumah kami roboh akibat terjangan angin kencang tersebut, "jelas Daeng Ti'no 


Kami berharap, lanjut Daeng Ti'no, semoga Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Desa serta Dinas Sosial segera tanggap dan dapat turun tangan langsung untuk membantu meringankan beban kami ini, "tutupnya. (Kr.Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Angin Kencang Puting Beliung Robohkan Rumah Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel