-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bantu Korban Banjir, Karo SDM Polda Sultra Salurkan Bantuan Sosial di Asrama Polsek Kemaraya



Kendari, sulawesibersatu.com - Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menunjukkan kepeduliannya terhadap anggota yang terdampak banjir. Pada hari Rabu (13/3/2024), Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K, S.I.K., M.H. beserta para Kabag di Biro SDM Polda Sultra turun langsung menyerahkan bantuan sosial di Asrama Polsek Kemaraya.


Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 WITA ini dihadiri oleh para anggota Polsek Kemaraya yang menjadi korban banjir. Kombes Pol Danang Beny menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa anggota.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra kepada anggota yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu anggota untuk segera bangkit dari musibah ini," ujar Kombes Pol Danang Beny. 


Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota yang terdampak banjir.


Salah satu anggota PNS yang menerima bantuan Pengatur Suriani Banum Sium Polsek Kemaraya mengucapkan terima kasih kepada Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap anggota yang terdampak banjir.


"Terima kasih kepada Polda Sultra atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terkena dampak banjir," ujarnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu anggota Polsek Kemaraya yang terdampak banjir untuk segera bangkit dan kembali beraktivitas seperti sedia kala..(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Korban Banjir, Karo SDM Polda Sultra Salurkan Bantuan Sosial di Asrama Polsek Kemaraya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel