-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhayangkari Polda Sultra Gelar Doa Bersama Jelang Ramadan



Sulawesibersatu.com - Kendari, 8 Maret 2024 - Menjelang bulan suci Ramadan, Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar doa bersama dengan Bhayangkari Polres jajaran melalui Zoom Meeting, Jumat (8/3/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Ny. Yuliati Dwi Irianto.


Doa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan anggota Bhayangkari se-Sultra dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memanjatkan doa kelancaran dan kedamaian bangsa Indonesia.


Ny. Yuliati Dwi Irianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh anggota Bhayangkari dalam mempersiapkan diri menyambut Ramadan.


"Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah dan amalan saleh," pesannya.


Selain itu ia mengajak seluruh Bhayangkari untuk memperkuat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar sesama anggota serta menjadikan momentum Ramadan ini untuk saling mendoakan dan membantu sesama.


Terakhir, Ny. Yuliati Dwi Irianto mengingatkan peran penting Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota Polri.


"Sebagai istri Bhayangkari, mari kita dukung suami dengan penuh semangat dan doa agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik," imbuhnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhayangkari Polda Sultra Gelar Doa Bersama Jelang Ramadan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel