-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Giat Pembagian Takjil Satker Ditkrimum Polda Sultra: Wujud Humanis Kepolisian Mendekatkan Diri kepada Masyarakat

 


Sulawesibersatu.com,Kendari, Sabtu 16 Maret 2024 - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Satker Ditkrimum Polda Sultra tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu wujudnya adalah kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 16.30 WITA di Bundaran Adi Bahasa, Lepo-lepo, Kota Kendari.


Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditkrimum Polda Sultra terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


Lebih dari itu, kegiatan ini juga merupakan upaya humanis untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat. Dengan turun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat, diharapkan citra Polri yang humanis dan merakyat dapat semakin tertanam di benak masyarakat.


Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA MICERIKORDIAS, STr.K dan IPDA S. JAYA TARIGAN, S.H., M.H., mewakili Dir Krimum Polda Sultra Kombes Pol Dody Ruyatman SIK. Antusiasme masyarakat yang menerima takjil cukup tinggi, dan terlihat banyak senyuman dan ucapan terima kasih yang terlontar dari mereka.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk turut aktif dalam kegiatan sosial dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Giat Pembagian Takjil Satker Ditkrimum Polda Sultra: Wujud Humanis Kepolisian Mendekatkan Diri kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel