-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hari Ke-5 Operasi Keselamatan Anoa, Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Tindak Pengendara Yang Melawan Arus



Kendari,sulawesibersatu.com - Pada hari Kamis, 7 Maret 2024, Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar operasi di Jl. Buburanda dan Jl. Malaka, Kendari. Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Gakkum AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K., dan melibatkan 10 personel.


Petugas melakukan pengaturan lalu lintas dan penindakan berupa teguran terhadap pelanggar lalu lintas yang melawan arus dan tidak melengkapi TNKB.


Kasatgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024, AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K., mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.


"Ini merupakan bagian dari Ops Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Kami harap dengan adanya operasi keselamatan ini, angka kecelakaan lalu lintas di Kendari dapat menurun," kata AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K.


Pelaksanaan operasi keselamatan mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengendara, Andi, mengatakan bahwa operasi ini perlu dilakukan untuk menertibkan pengendara yang tidak disiplin.


"Saya mendukung operasi keselamatan anoa ini yang perlu dilakukan untuk menertibkan pengendara yang tidak disiplin. Dengan begitu, lalu lintas di Kendari akan menjadi lebih aman dan nyaman," kata Andi.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Ke-5 Operasi Keselamatan Anoa, Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Tindak Pengendara Yang Melawan Arus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel