-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Anggaran Dana Desa



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pemerintah Kecamatan menggelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Dana Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Rabu (6/3/2024).



Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Tammeroddo Sendana, Kepala Desa (Kades) Tallambalao, Baharuddin S.Ag, Ketua BPD, Pengdamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para undangan lainnya.


Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE dalam sambutannya menjelaskan agar sekiranya dalam penggunaan anggaran aloksi Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD) tersebut semua pihak terkait turut andil didalamnya.


"Dalam proses kegiatan pelaksanaan penggunaan anggaran yang dikelolah oleh Kades Tallambalao ini, semua pihak terkait utamanya Badan Perwakilan Desa (BPD) bersama seluruh lapisan masyarakat agar dapat berperan turut serta dalam pengawasannya, "ujar Camat


Selain itu, Camat juga berharap agar dalam penggunaan anggaran tersebut, sekiranya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik serta tepat sasaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Semoga apa-apa yang kita harapkan bersama dalam penggunaan anggaran ini dapat menambah serta memajukan Desa kita lebih baik lagi kedepannya dan apa-apa yang kita rencanakan dapat terlaksana serta berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan, "tutup Camat. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Anggaran Dana Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel