-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana Gelar Rapat Koordinasi

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menyambut kedatangan Bupati Majene beserta rombongannya, Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana menggelar rapat koordinasi di Aula Kantornya bersama Stafnya pada Kamis (21/3/2024).


Adapun Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tammeroddo Sendana untuk dilaksanakan dalam rangka membahas Pemantapan Agenda Buka Puasa yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan.


Menurut Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini semata-mata untuk memantapkan agenda besok untuk kegiatan Buka Puasa Bersama yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan, "ujar Edi. 


Edi menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan besok rencananya akan dihadiri Bupati Majene, A. Syukri Tammalele, Wakil Bupati, Sekda, Dandim, Kapolsek, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya, "jelasnya.


Kemungkinan, lanjut Edi, untuk rombongan Bapak Bupati Majene setelah Buka Puasa Bersama di Aula Kantor Camat ini-(Tammeroddo Sendana) maka Agenda Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Pellattoang, "tegasnya.


Disisi lain, Edi juga berharap semoga persiapan kegiatan Buka Puasa besok bisa terlaksana dengan baik dan tidak ada kekurangan lagi, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana Gelar Rapat Koordinasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel