-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Laksanakan Operasi di Anduonohu, Sejumlah Kendaraan Kena Tindakan



Sulawesibersatu.com - Pada hari Senin, 11 Maret 2024, Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar razia di Jalan Bunggasi Anduonohu, Kendari. Operasi ini dimulai pada pukul 09.30 WITA dan dipimpin langsung oleh Kasatgas Gakkum, AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K.


Sebanyak 10 personel dilibatkan dalam razia ini. Petugas melakukan pengaturan lalu lintas dan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.


Hasilnya, petugas memberikan teguran kepada pengendara yang melawan arus, tidak menggunakan helm, dan tidak menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).


Kasatgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024, AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K., mengatakan bahwa tindakan kepada pengendara ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.


"Kami harap dengan adanya tindakan yang diberikan ini, angka kecelakaan lalu lintas di Kendari dapat menurun," kata AKBP I Gusti Putu Adi Wirawan, S.I.K.


Operasi ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. 


Polri mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Gunakan helm, lengkapi surat-surat kendaraan, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024 Laksanakan Operasi di Anduonohu, Sejumlah Kendaraan Kena Tindakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel