-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa, Sosialisasi Keselamatan di Pasar Baruga



Sulawesibersatu.com - Kendari, 5 Maret 2024 - Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 yang dipimpin AKP Izak, S.H., melaksanakan pembinaan dan penyuluhan himbauan kamseltibcarlantas di Pasar Baruga Kota Kendari. Dalam operasi tersebut, 12 personel operasi keselamatan anoa diterjunkan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.


Personel ops keselamatan anoa aktif menyuarakan pesan-pesan keselamatan kepada pengemudi angkutan barang, pedagang, dan pengunjung pasar. Satgas Binluh memberikan penyuluhan guna menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah Baruga, Kota Kendari.


Penyuluhan juga dilakukan kepada pengunjung pasar untuk mendapatkan informasi lengkap tentang tata tertib berlalu lintas. Satgas Binluh juga melakukan pendistribusian brosur himbauan kamseltibcarlantas sebagai langkah edukatif tambahan. Selain itu, pemasangan stiker himbauan pada kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 menjadi upaya nyata dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman.


"Dengan penyuluhan yang kami lakukan, masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," ungkap Kasatgas.


Dengan kegiatan ini, SubSatgas Binluh Satgas Preemtif terus mendorong kesadaran keselamatan di kalangan pengguna jalan. Dukungan dari masyarakat diharapkan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih tertib dan aman di Kota Kendari.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa, Sosialisasi Keselamatan di Pasar Baruga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel