-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sidak Dit Reskrimsus Polda Sultra di 2 SPBU Kendari Jelang Idul Fitri

 


Kendari, sulawesibersatu.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Subdit I Indagsi Dit Reskrimsus Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan sidak di dua SPBU di Kota Kendari pada Jumat (29/3). Sidak ini bertujuan untuk mengecek mekanisme pelayanan konsumen dan ketersediaan stok BBM.


SPBU pertama yang disidak adalah SPBU di Jalan Banaula Sinapoi, Kecamatan Poasia (SPBU Anggoeya). Dari hasil sidak, tidak ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan pihak SPBU. Stok BBM di SPBU ini juga terpantau cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Idul Fitri.


Di SPBU Poasia terpantau stok Pertalite sebanyak 24 KL dengan penjualan 10 KL per hari. Stok Pertamax 8 KL dengan pemakaian 700 liter per hari, dan Dexlite 8 KL dengan pemakaian 200 liter per hari.


Selanjutnya, tim Dit Reskrimsus Polda Sultra juga menyidak SPBU Ade Sultra Persada di Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga. Hasilnya, tidak ditemukan pula kecurangan di SPBU ini. Stok BBM di SPBU Ade Sultra Persada juga terpantau aman.


Stok Pertalite di SPBU Ade Sultra Persada sebanyak 24 KL dengan ketahanan stok 2 hari dan penjualan 16 KL per hari. Stok Pertamax 5 ton dengan ketahanan stok 7 hari dan pemakaian 8 ton per hari. Sedangkan stok Dexlite 11 ton dengan ketahanan stok 7 hari dan pemakaian 8 ton per hari.


Dit Reskrimsus Polda Sultra Kombes Pol Bambang Wijanarko, S.I.K melalui Kanit 2 Subdit 1 Indagsi Dit Reskrimsus Polda Sultra AKP Cucu Sutarwan mengatakan, sidak ini akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM di wilayah Sultra selama Idul Fitri.


"Kami ingin memastikan masyarakat tidak kesulitan mendapatkan BBM selama Idul Fitri, Stok BBM di Sultra aman, jadi masyarakat tidak perlu khawatir," imbuhnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sidak Dit Reskrimsus Polda Sultra di 2 SPBU Kendari Jelang Idul Fitri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel