-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Aliansi Mahasiswa dan Warga Minta Bupati Tinjau Ulang SK Nomor 24

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Aliansi Mahasiswa dan Warga melakukan Aksi unjuk rasa di depan Kantor Desa Je'netallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terkait Surat Keputusan (SK) Nomor 24 Tanggal 5 Pebruari 2024 yang telah ditanda tangani oleh Kepala Desa (Kades) Je'netallasa yang merangkap jabatan sebagai Camat Pallangga, Sachrial, AP.


"Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa sesuai dengan SK tersebut diduga kuat terjadinya kekeliruan terhadap Pelanggaran Administrasi, “ungkap sejumlah Tokoh masyarakat dan Pemuda di Desa Jenetallasa itu.


Selain itu, Aliansi Mahasiswa dan Warga meminta kepada Bupati Gowa untuk meninjau ulang SK itu karena diduga tidak memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP).


Kericuhan pun terjadi ketika demo masyarakat mengalami gangguan yang disinyalir dilakukan oleh sekelompok orang yang diduga Preman. 


"Mereka memukul alat speaker dan mobil yang digunakan untuk orasi karena kami telah menyoroti beberapa Perangkat Desa yang sudah pensiun tapi diangkat lagi begitupun juga dengan anak dan ipar Sekdes Jenetallasa diangkat tidak seusai aturan, "tutupnya. (Tim)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aliansi Mahasiswa dan Warga Minta Bupati Tinjau Ulang SK Nomor 24"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel