-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Desa Tammerodo Utara Kembali Berkolaborasi Dengan Pegadaian Sekaligus Buka Puasa Bersama

 


Majene Sulbar, SulawesiBersatu.com-Pemerintah Desa Tammeroddo Utara kembali berkolaborasi dengan PT. Pegadaian Co-Location Pellattoang serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jum'at (5/4/2024).


Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Desa Tammeroddo Utara mengundang seluruh Staf dan  Aparat Desa, Tokoh masyarakat, Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta para undangan lainnya guna mengikuti sosialisasi dari pihak Pegadaian sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) dan pembagian bingkisan dari Pegadaian dan Pemerintah Desa Tammeroddo Utara serta pemberian insentif/Honor kepada seluruh RT/RW.


Pj Kades Tammeroddo Utara, Syamsumarlin dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini kita akan mendengarkan informasi dari pihak Pegadaian terkait dengan produk-produk yang ada di Pegadaian. Sejak awal pertemuan Alhamdulillah Pegadaian sudah banyak mencapai target berkat kerja sama dari Pemerintah Desa dan unsur-unsur yang ada di dwesa Tammeroddo Utara ini, ujarnya.


Syamsumarlin menambahkan, investasi di Pegadaian ini semakin hari semakin naik dan meningkat, beda dengan Perbankan karena monoton namun walaupun Perbankan juga naik investasinya itu cuma sekian Persen (%) serta sangat jauh beda dengan Tabungan Emas yang ada di Pegadaian, "ujarnya.


Hal yang sama diungkapkan Marketing Officer Pegadaian Co-Location, Musyarafa menjelaskan jika menabung Emas itu memang sangat menguntungkan sebab semakin hari harga Emas naik terus sehingga nasabah yang menabung emas di Pegadaian akan semakin beruntung.


"Kami beserta Tim sangat berterima kasih banyak atas sambutan hangatnya dari Pemerintah Desa serta masyarakat Tammeroddo Utara karena melalui sosialisasi ini, kami juga mengonfirmasikan jika Pegadaian mempunyai 3 sistem yaitu Emas Perhiasan, Emas murni dan juga BPKB. Ketiga sistem inilah yang sekarang yang dijalankan oleh Pegadaian, "jelas Rafa sapaan akrabnya.


Masyarakat, lanjut Rafa, tidak usah ragu lagi untuk menabung Emas di Pegadaian karena kami jamin bahwa dengan cara menabung Emas di Pegadaian namanya Tabungan Emas Fisik dan nama merk-nya ANTAM. Tabungan Emas ini adalah investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan bagi nasabah, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Tammerodo Utara Kembali Berkolaborasi Dengan Pegadaian Sekaligus Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel