-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dewan Pers Nusantara Ucapkan Selamat kepada Capres-Cawapres Prabowo-Gibran



Jakarta, Sulawesibersatu.com-Ucapan Selamat dan Sukses kepada Pasangan Calon Presiden (Capres) serta Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo-Gibran atas Kemenangannya pada Kasus Sengketa Pemilihan Umum (Pemilu) Periode 2024-2029 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin (22/4/2024). 


"Semoga tidak ada lagi penuntutan-penuntutan apapun untuk Pasangan Nomor Urut 02 Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, "ucap Ketua Umum Dewan Pers Nusantara (DPN).


Pada masa Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini, DPN beserta jajaran yang di dukung segenap Tim dari Sesepuh Transmigran di era Orde Baru,*Prof. Dr. Ir. GPH, SM. HADIKUSUMO, MBA, PH.D, Cr.UN.ESCAP* sebagai Ketua Agung Dewan Kehormatan di DPN yang juga aktif dalam mempersatukan Raja-raja Nusantara di Negeri tercinta ini. 


"Dalam masa Pemerintahan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran setelah dilantik, semua Rakyat Indonesia berharap akan Sejahtera dan Makmur untuk kedepannya, "ucapnya kepada Media ini di salah satu Padepokan sebagai tempat bincang-bincang.


Pada masa Kepemimpinannya nanti, tambahnya, dipastikan akan banyak Perubahan dan Kesejahteraan serta dapat membawa Rakyat Indonesia Menuju Indonesia Emas, "ujarnya.


Dan kami juga berharap, lanjutnya, kepada masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara ini turut mendoakan agar tidak ada lagi rintangan atau hambatan serta cekalan apapun untuk menuju Indonesia yang lebih maju lagi, "tutupnya. (Tim Redaksi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dewan Pers Nusantara Ucapkan Selamat kepada Capres-Cawapres Prabowo-Gibran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel