-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua PPK Tammerodo Sendana Putuskan Tidak Mendaftar ke Badan Adhoc PPK

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang juga sebagai mantan Sekertaris Umum HMI Cabang Majene periode 2013-2014 memutuskan untuk tidak mendaftar dalam perekrutan Badan Adhoc PPK pada Rabu (24/4/2024).


Hal ini diungkapkan Rudiawan selaku Ketua PPK Tammeroddo Sendana ketika dikonfirmasi Media ini menjelaskan jika dirinya telah mengambil sikap untuk tidak mengikuti pendaftaran perekrutan yang dilaksanakan oleh Badan tersebut.


"Saat ini saya mau fokus dulu untuk menyelesaikan program Study S2 Magister di Universitas Negeri (UNM) Makassar, "ujarnya. 


Selain itu, kata Rudiawan, kami juga fokus dalam pekerjaan sebagai Guru di SMK Negeri 7 Kabupaten Majene ini, "ungkapnya.


Dan semoga, lanjut Rudiawan, dalam pendaftaran perekrutan Badan Adhoc PPK bisa berjalan dengan lancar aman dan damai, "jelasnya.


Disisi lain, Rudiawan juga berharap semoga dalam penjaringan ini ada Kandidat terpilih untuk menjadi Ketua PPK Tammeroddo Sendana yang kinerjanya bisa lebih baik lagi dari Ketua sebelumnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua PPK Tammerodo Sendana Putuskan Tidak Mendaftar ke Badan Adhoc PPK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel