-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Lidik Pro dan Suara Lidik Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dewan Pimpinam Provinsi (DPP) Lembaga Investigasi Mendidik (Lidik Pro) Rakyat Nusantara berkolaborasi dengan Media Suara Lidik melaksanakan kegiatan Sosial Berbagi Berkah Ramadhan pada Jumat (5/4/2024).


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kemal Situru, Syafruddin, Andi Jaka Malageni, Dewi dan beberapa Pengurus lainnya.


Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini insya allah akan kita laksanakan setiap Tahunnya karena kita peduli dengan kegiatan-kegiatan Sosial juga, "ujar Kemal.


Selain itu, kata Kemal, Lidik Pro juga merupakan Satuan Tugas (Satgas) dari BP2MI yang mengurusi pekerja migran di Indonesia, jadi selain Sosial Kontrol kehadiran kami juga bergerak di kegiatan sosial yang mengurusi banyak orang serta kami berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk orang lain, "jelas Kemal.


Begutupun dengan Pengurus Lidik Pro yang juga merupakan Kepala Biro (Kabiro) Suara Lidik, Andi Jaka Malageni yang akrab disapa Jeje, menjelaskan jika pembagian Takjil Buka Puasa dan Nasi Dos hari ini kita pusatkan di dua titik yaitu di Pondok Pesantren DDI ABRAD Makassar dan di Jalan Hertasning.


"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara dan adek-adek kita yang  berada di Pondok Pesantren karena sebentar lagi kita insya allah kita akan merayakan hari Kemenangan, "ujar Jeje.


Kami ingin, tambah Jeje, saudara-saudara kami umat muslim dan adek-adek kita ikut merasakan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ”ujarnya.


Jeje tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang turut berpartipasi dalam kegiatan ini.


“Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala buat kita semua karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, "tutupnya. (red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lidik Pro dan Suara Lidik Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel