-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Tinjau Pekerjaan Saluran Drainase

 


Gowa Sulsel, SulawesiBersatu.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Tokoh Masyarakatnya di Dusun Parang Ma'lengu meninjau Pekerjaan Saluran Drainase pada Selasa (23/4/2024) tadi. 


Turut hadir pada kesempatan itu, Sekertaris Desa (SEKDES), Saipuddin Nompo, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun (Kadus) Parang Ma'lengu, Anggota BPD, RT/RW, serta para Tokoh masyarakat Dusun Parang Ma'lengu.


Sekertaris Desa Panakkukang, Saipuddin Nompo saat melakukan peninjauan tersebut mengatakan, bahwa pekerjaan saluran Drainase ini menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp80.000.000 dengan panjang volume 150 meter, "ujar Saipuddin.


Saipuddin menjelaskan jika pekerjaan Drainase harus sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) karena itu sudah disepakati dalam penetapan Anggaran Pendatapatan Belanja Desa (APBDES).


"Hari ini juga akan di laksanakan penyaluran/pembayaran insentif kepada seluruh Perangkat Desa, baik RT/RW maupun Kepala Dusun dan Perangkat lainnya di Kantor Desa Panaakkukang, "jelas Saipuddin.


Dan kami juga berharap, lanjut Saipuddin, agar seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama membantu memantau/mengawasi pekerjaan ini supaya  pekerjaan Drainase tersebut bisa selesai dengan baik tepat pada waktunya, "tutupnya. (Daeng Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Tinjau Pekerjaan Saluran Drainase "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel