-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pengurus Mesjid Al-Qadri Camba-camba Gelar Buka Puasa Bersama

 


Majene Sulbar, SulawesiBersatu.com-Segenap Pengurus Mesjid Al-Qadri Camba-camba menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan seluruh lapisan masyarakat Dusun Camba-camba Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Selasa (2/4/2024).


Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Tammeroddo Sendana, Pj Kepala Desa (Kades)  Tammeroddo Utara, Imam Dusun Camba-camba, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta para undangan lainnya.


Kegiatan rutin Bukber ini yang sering dilaksanakan oleh Pengurus Mesjid Al-Qadri di Bulan Ramadhan tersebut semata-mata untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan para jamaah dan juga masyarakat yang ada di Dusun Camba-camba.


Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Tammeroddo telah menyiapkan mobilisasi cadangan diluar dari Ambulance yang ada di Puskesmas Tammeroddo dan jika masyarakat Desa Tammeroddo Utara khususnya masyarakat yang berada di Dusun Camba-camba membutuhkan kendaraan untuk digunakan serta bersifat emergency (Darurat) maka segera hubungi kami, "ujar Edi.


Selain itu, Edi berharap agar Pemerintah Kecamatan beserta Pemerintah Desa Tammeroddo Utara dan Puskesmas Tammeroddo bisa berkolaborasi untuk Kesejahteraan dan Kesehatan masyarakat.


Begitupun dengan Imam Mesjid Al-Qadri, Dr. Muhammad Adil, S.Ag, M.Si menjelaskan jika setiap Bulan Ramadhan di Malam Nusulul Qur'an, segenap Pengurus Mesjid Al-Qadri sering mengadakan kegiatan bukber.


Selanjutnya dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dr. Muhammad Adil, S.Ag, M.Si menutupnya dengan pembacaan Doa. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengurus Mesjid Al-Qadri Camba-camba Gelar Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel