-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tabrakan Antara Mobil Avansa Dengan Mobil Sedan Datsun Go

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Telah terjadi kecelakaan tabrakan antara mobil Avansa warna hitam dengan Nomor Plat DW 1273 MA dari arah Mamuju menuju Makassar dengan mobil sedan Datsun Go warna putih dari arah Majene ke Mamuju dengan Nomor Plat DC 1401 CN di dusun Leba-leba Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sekitar Pukul 6:15 Wita pagi hari ini Selasa (30/4/2024).


Pengemudi mobil Avansa yang membawa penumpang 2 orang, satu laki-laki dan satu perempuan hingga saat ini dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tammeroddo, penumpang perempuan mengalami patah kaki sebelah kanan sedangkan penumpang laki laki mengalami cedera dibagian dadanya dan Sopir mobil Avansa melarikan diri.


Sedangkan mobil Datsun Go warna putih dengan plat DC 1401 CN dari arah Majene ke Mamuju, sopir mobil Daihatsu ini bernama Ilham Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kabupaten Majene bersama rekannya Nurdin yang juga Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Majene.


Menurut Ilham yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa mobil Avansa warna hitam itu sangat kencang sudah keluar dari batas garis putih sehingga tabrakan tidak bisa terhindari dan mobil Avansa ini langsung menabrak mobil saya sehingga mobil saya terpental keluar dari jalan, "ujar Ilham.


Saat ini Ilham beserta rekannya Nurdin telah dijahit dibagian Kepala dan keningnya serta mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Tammeroddo. (Daeng Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tabrakan Antara Mobil Avansa Dengan Mobil Sedan Datsun Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel