-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tokoh Pemuda Dusun Parang Ma'lengu Maju Sebagai Calon Kepala Desa



Gowa Sulsel, SulawesiBersatu.com-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan dan digelar pada Tahun depan secara serentak, salah satu Tokoh Pemuda Dusun Parang Ma'lengu akan maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). 


Hal ini diungkapkan Tokoh Pemuda, Yudianto, SH ketika dikonfirmasi Media ini di kediamannya pada Sabtu (20/4/2024) menjelaskan jika dirinya telah siap untuk maju sebagai Calon Kades tersebut.


"Saya telah siap untuk maju dalam kontestasi Pilkades Panakkukang kedepan karena saat ini kami sudah menyiapkan Tim diberbagai lima (5) Dusun yang ada di Desa tersebut, "ujar Yudianto. 


Sesuai dengan Visi/Misi, kata Yudianto, rencananya kami akan mewujudkan Desa Panakkukang agar dapat Maju, Aman, Nyaman, Transparansi, Agamis dan Peduli (Mantap) menuju perubahan, "jelas Yudianto yang akrab disapa Yudi ini.


Dan kami juga berharap, lanjut Yudianto, semoga Desa ini (Panakkukang) dapat lebih maju lagi kedepannya dibawah kepemimpinan kami insya allah saat terpilih nantinya, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Pemuda Dusun Parang Ma'lengu Maju Sebagai Calon Kepala Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel