-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dua Plat Duiker Lagi, Satgas TMMD ke-120 Kodim 1401/Majene Terus Bekerja Keras

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene terus bekerja keras menyelesaikan Pembangunan Plat Duikker di Desa Tallambalao, dari target 8 Plat Duikker yang direncanakan saat ini hanya tersisa 2 Plat Duikker yang belum rampung.


Pembuatan Plat Duikker ini merupakan bagian penting dari Perintisan Jalan Tani yang akan memudahkan akses masyarakat dalam kegiatan Pertanian di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis (23/5/2024).


Kapten Inf Wardi, Pasiter Kodim 1401/Majene menjelaskan bahwa Plat Duikker memiliki manfaat besar dalam Pembangunan Infrastruktur Desa, terutama pada Perintisan Jalan Tani. 


"Plat Duikker berfungsi untuk mengalirkan air di bawah Jalan sehingga tidak merusak Jalan yang dilalui kendaraan dan ini sangat penting untuk menjaga Jalan tetap awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, terutama untuk mendukung kegiatan Pertanian masyarakat, "ujar Kapten Wardi.


Semangat Anggota Satgas TMMD Ke-120 dan masyarakat Desa Tallambalao dalam menyelesaikan Pembangunan ini patut diacungi jempol. 


Kapten Inf Wardi menyampaikan jika kerja sama antara TNI dan masyarakat sangat luar biasa, sebab kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang turut membantu proses Pembangunan serta ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong masih sangat kuat di Desa ini, "ujarnya. 


Pasiter yang juga sebagai Komandan SSK TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dari semua pihak yang terlibat. 


"Semangat Anggota Satgas dan masyarakat dalam bekerja bersama-sama sangat membanggakan, kami berkomitmen untuk menyelesaikan dua Plat Duikker yang tersisa dalam waktu dekat sehingga semua sasaran fisik TMMD dapat tercapai sesuai rencana, "jelasnya .


Dengan sisa dua Plat Duikker yang belum rampung, Satgas TMMD Ke-120 terus mengintensifkan upaya pengerjaan agar seluruh sasaran fisik TMMD Ke-20 Kodim 1401/Majene dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat. 


"Percepatan Pembangunan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi peningkatan Perekonomian dan Kesejahteraan warga Desa Tallambalao, "tutupnya. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Plat Duiker Lagi, Satgas TMMD ke-120 Kodim 1401/Majene Terus Bekerja Keras"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel